Citi Microentrepreneurship Awad 2009

Selasa, 18 Agt 2009 09:33:05 AM

UKM-Center Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia bekerjasama dengan Citi Peka dan  Citi Foundation menyelenggarakan Lomba Citi Microentreupreneurship Award (CMA) 2009 atau Penghargaan untuk Pengusaha Mikro 2009 yang bermaksud memberikan penghargaan bagi pengusaha mikro yang memiliki prestasi dalam pengelolaan kredit mikro yang diterima dalam bidang:

KATEGORI LOMBA

(1) Perdagangan dan Jasa

(2) Industri Makanan, Minuman dan bahan pangan

(3) Industri Kerajinan dan Produk Lainnya

Sebanyak 18 calon pemenang dari 3 bidang diatas akan diundang ke Jakarta sekitar tanggal 10 November sampai dengan tanggal 12 November 2009 untuk diadakan proses penjurian akhir yang akan mengumumkan 9 pemenang.

HADIAH

Masing-masing calon pemenang akan mendapat uang saku dan souvenir.

Pemenang 1,2,dan 3 dari masing-masing bidang  akan menerima hadian berupa uang  sebesar Rp 11 juta, Rp 9 juta dan Rp 7 juta rupiah ditambah piala dan souvenir.

Bagi para Pejabat Pemberi Kredit dan Lembaga Keuangan Mikro yang turut melakukan pembinaan bagi klien mereka akan  menerima penghargaan  dan bila perlu akan diundang ke Jakarta untuk mendampingi calon pemenang .

SYARAT PESERTA LOMBA

  1. Maximum omzet 50 juta rupiah per tahun atau laba bersih Rp 1,5 juta perbulan.
  2. Pekerja (tenaga kerja) maksimum 10 orang.
  3. Bisnis UKM adalah bisnis utama yang serius dijalankan bukan sambilan.
  4. Usaha sudah dijalankan diatas 2 tahun.
  5. Tidak ada afiliasi dengan usaha menengah atau usaha besar.
  6. Dapat rekomendasi dari Lembaga Keuangan Mikro (seperti; BPR, Koperasi Simpan Pinjam (KSP), Unit Simpan Pinjam (USP), Lembaga Perkreditan Desa (LPD), Badan Kredit Kecamatan (BKK), Lumbung Kredit Pedesaan (LKP), Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), Koperasi Kredit (Credit Union), BMT, Koperasi Syariah, PPMK, Arisan, dll) yang memberi pinjaman.
  7. Pinjaman tidak lebih dari 10 juta rupiah.

Lomba ini tidak membedakan atau mengutamakan jenis kelamin maupun usia peserta lomba.

Kami berharap Bapak/Ibu dapat mengisi dengan data dan informasi yang sebenarnya. Formulir peserta terlampir yang sudah lengkap diisi, tambahkan tulisan dan foto, mohon segera dikirim ke panitia lomba di alamat tersebut di atas paling lambat 19 September 2009.Atas perhatian dan kerjasamanya, Kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih.

DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN

Formulir Pendaftaran CITI Microentrepreneurship Award (CMA) 2009

CMA 2009_Brosur_Depan

CMA 2009_Brosur_Belakang

Tinggalkan Balasan