Pelatihan Operator Garmen Gratis Langsung Kerja

Bdi Surabaya bekerjasama dengan perusahaan garmen menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan operator garmen (mesin jahit) untuk memenuhi kebutuhan pegawai baru perusahaan garmen di  Solo. Pelatihan Operator Garmen Gratis Langsung Kerja diadakan di BDI Surabaya . Peserta akan mendapatkan sertifikat pelatihan, akomodasi, uang saku dan akan ditempatkan bekerja di perusahaan garmen Solo. Klik di sini untuk pendaftaran diklat operator garmen.

Pelatihan di Balai Diklat Industri Surabaya GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESER PUN. Mohon mewaspadai modus-modus penipuan perekrutan peserta diklat  yang memungut biaya pelatihan. Untuk Informasi Selengkapnya Silahkan hubungi BDI Surabaya Jl. Gayung kebonsari dalam no 12 Surabaya. Telp. 031 8292002

Persyaratan Administrasi Pendaftaran Diklat Garmen Tahun 2017

Format Surat Izin Orang Tua / Suami

 

 

 

 

5 thoughts on “Pelatihan Operator Garmen Gratis Langsung Kerja

  1. Wahyu dwi hidayati Balas

    Assalamualaikum..
    Saya ida mahasiswi Politeknik Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung jurusan produksi garment bpk/ibu saya mau bertanya kalau di BDI ini misal nnti saya sudah lulus kuliah bisa tdk mengajukan pekerjaan ke BDI? Kalau bisa posisinya sbg apa ya kira-kira?

  2. Muadib febrianto Balas

    Untuk bidang Diklat nya apa saja dan tolng d jelaskan sistem pelatihanya seperti apa, sebab saya bingung mau ambil yang mana mohon infonya

    • BDI PenulisBalas

      Kita disni ada 3 diklat utama yang diamanahi oleh Kemenperin, Diklat Garmen, Elektronika dan Telematika.
      Untuk Telematika kita saat ini mengadakan diklat 3in1 Teknisi Instalasi Fiber Optic dan sudah selesai 8 angkatan untuk tahun ini.

Tinggalkan Balasan