Diklat 3 in 1 Perakitan Produk Elektronika, Perkuat Peningkatan SDM dan Industri di Daerah Kendal

Alhamdulillah setelah 2 tahun lebih pandemi akhirnya BDI Surabaya kembali mengadakan Diklat Perakitan Produk Elektronika angkatan pertama bertempat di BDI Surabaya.
Diklat tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan Pemerintah daerah Kab.Kendal dan PT. Borine Technology Indonesia, Kendal Jawa Tengah.

Peserta diklat dilepas keberangkatannya secara langsung dan spesial oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dan Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian Arus Gunawan serta disaksikan langsung oleh Menteri Keuangan Singapura Lawrence Wong bersama Dubes Singapura, Anil Kumar Naya didampingi oleh President Director and CEO Kawasan Industri Kendal (KIK), Stanley Angdi di pendopo Kab. Kendal pada kamis 19 Mei 2022.

Diklat Perakitan Produk Elektronika dilaksanakan selama 9 hari secara boarding di BDI Surabaya dan mengacu pada SKKNI sehingga setelah diklat peserta kompeten pada bidang yang diajarkan mengkombinasikan teori dan praktek. Nantinya lulusan diklat langsung ditempatkan di PT. Borine  Technology Indonesia, Kendal Jawa Tengah yang telah bekerjasama.

Post Author: M. Nurdiansyah

Tinggalkan Balasan