Peresmian Fasilitas Isoter BDI Surabaya

Surabaya, 14 Sepember 2021. Secara resmi telah dibuka tempat fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien covid-19 bergejala ringan di BDI Surabaya. Pembukaan dilakukan secara virtual oleh Sekretaris jendral Kemenperin yg diwakili oleh plt Ka.Biro Umum Bpk Feby Setyo Haryono, serta Ka BPSDMI Kemenperin yang diwakili Ses.BPSDMI bpk Yedi Sabaryadi, turut dihadiri juga Camat Gayungan, Kadinkes Jatim, Ka.Puskesmas Gayungsari, Lurah Gayungsari, Babinkamtibnas dan pihak-pihak terkait lainnya.

Fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien covid-19 BDI Surabaya dilengkapi dengan konsentrator oxygen, berbagai peralatan medis ringan, kamar asrama ber AC, tempat olahraga dan peralatan penunjang lainnya.

Dengan dijadikannya BDI Surabaya sebagai fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien covid-19 diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan tempat isoman yang memadai dan turut andil dalam penanganan pandemi agar segera berakhir.

Semoga dengan adanya tempat fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien covid-19 bergejala ringan di BDI Surabaya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mari kita sama-sama berjuang agar pandemi covid19 ini segera berakhir di bumi Indonesia. Aamiin

Post Author: BDI

Tinggalkan Balasan