Profil Singkat Pejabat

Mohadi , S.Sos, MM – Kepala BDI Surabaya

Lahir di Kediri pada tahun 1963, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan dari tahun 2008 – 2014. Mulai tahun 2014 menjabat sebagai Kepala Seksi Pengembangan dan Kerjasama Pendidikan dan Pelatihan. Meraih gelar Magister Manajemen SDM di Universitas Bhayangkara Surabaya pada tahun 2014.

Retna Erry Triana, SH – Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Lahir di Kediri pada tahun 1967, menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha sejak tahun 2008 – Sekarang. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasi Evaluasi dan Pelaporan dari tahun 2002 – 2008. Meraih gelar Sarjana Hukum di Universitas Brawijaya Malang.

Zya Labiba, S.T, M.T. – Kepala Seksi Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan

Lahir di Jombang 4 Oktober 1980, sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Widyaiswara sejak tahun 2012. Mulai tahun 2019 menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan. Meraih gelar Magister Teknik Industri- Manajemen Operasional di Institut Teknologi Sepuluh Nopember –  Surabaya.

Nurul Aini, S.Kom – Kepala Seksi Pengembangan dan Kerjasama Pendidikan dan Pelatihan

Lahir di Kediri pada 6 Februari 1984,  mengawali karir di bidang Pranata komputer, kemudian sebagai pejabat pengadaan barang dan jasa, PPID kemudian diangkat sebagai Kasie PKD sejak tahun 2019.  Meraih gelar Sarjana di bidang Teknik Informatika dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember –  Surabaya.