Serah Terima Jabatan Kepala BDI Surabaya

Pada tanggal 23 Desember 2020. BDI Surabaya telah resmi memiliki kepala baru dan telah melaksanakan proses pelantikan dan serah terima jabatan yaitu dari Bapak Mohadi, S.Sos, MM kepada Ibu Syukur Idayati, S.Si, MT. Proses serah terima jabatan tersebut diselenggarakan di Aula BDI Surabaya dan disiarkan secara daring melalui Zoom.

Kepala Badan Sumber Daya Manusia Industri Bapak Eko SA. Cahyanto, SH, LL.M menyaksikan proses tersebut didampingi oleh Sekretaris BPSDMI Ibu Yulia Astuti, ST, M.S.E, Kepala Pusdiklat Industri Bapak Drs. Dadi Marhadi, MM dan Kepala PPKV Ibu Ir. Iken Retnowulan, MT serta para pejabat dan staf di lingkungan Balai Diklat Industri Surabaya, Balai Diklat Industri Denpasar dan BPSDMI Kementerian Perindustrian.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dibagikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dan hadiah perpisahan dan tanda jasa selama bertugas di BDI Surabaya. Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Mohadi, S.Sos, MM yang telah memimpin BDI Surabaya dan semoga sukses berkarir di unit kerja yang baru. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ibu Zya Labiba, MT yang telah bekerja selama 12 tahun di BDI Surabaya untuk kemudian berpindah tugas sebagai Kepala BDI Denpasar. Dan terakhir, Selamat Datang kepada Kepala BDI Surabaya yang baru Ibu Syukur Idayati, S.Si, MT semoga dengan kepimpinan Ibu dapat membawa BDI Surabaya dalam kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

~FRA~

Post Author: BDI

Tinggalkan Balasan