Survey Kepuasan Masyarakat terhadap BDI Surabaya Tahun 2020

Balai Diklat Industri Surabaya melaksanakan survey kepuasan masyarakat dan survey persepsi korupsi setiap tahunnya dengan peserta diklat sebagai respondennya. Survey ini bertujuan sebagai upaya BDI Surabaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Pengukuran mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan menjadi penting untuk mempelajari persepsi masing-masing pelanggan terhadap mutu pelayanan yang dicari, diminati dan diterima pelanggan yang akhirnya pelanggan merasa puas dan terus melakukan kerja sama. Dari survey tersebut maka akan diperoleh feedback atau umpan balik berupa masukan atau keluhan terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan sehingga dapat mengetahui kebutuhan, keinginan, persyaratan, dan harapan pelanggan pada saat sekarang dan masa yang akan datang.

Secara umum kualitas pelayanan publik Balai Diklat Industri Surabaya mendapatkan nilai 3,53 yang berarti sangat baik setelah melalui penilaian dengan 16 kriteria. Nilai rata-rata pada semua kriteria adalah diatas 3 yang berarti penerima layanan menyatakan sangat puas dengan kinerja dan kualitas layanan yang diberikan oleh Balai Diklat Industri Surabaya. Untuk hasil yang lebih rinci dapat diunduh melalui tautan ini dan disini 

Semoga hasil survey ini dapat ditindak lanjuti sehingga dapat terus berinovasi

~FRA~

Post Author: BDI

Tinggalkan Balasan