Berbagi Ilmu dan Pengetahuan Melalui Webinar Series BDI Surabaya


Pandemi Covid19 memang sangat berpengaruh pada semua kegiatan baik di masyarakat maupun di pemerintahan, tak kecuali kegiatan diklat di BDI Surabaya juga mau tidak mau terkena imbasnya. Sehingga untuk diklat yang seharusnya diselenggarakan secara langsung/ offline ,beberapa dialihkan menjadi online/secara daring. Untuk memenuhi animo masyarakat akan diklat dan sharing ilmu di BDI Surabaya mengadakan Webinar Series setiap bulannya. Webinar tersebut diselenggarakan melalui Zoom meeting dan lifestreaming melalui youtube BDI Surabaya.

Webinar series BDI Surabaya telah sukses terselenggara dua kali yaitu pada bulan Juli dan Agustus . Webinar series BDI Surabaya yang pertama mengambil tema “Menjadi Kreatif dan Inovatif Selama Pandemi” dengan mengundang narasumber Ardhina Dwiyanti, CEO dari Kisera Indonesia, yakni seorang wirausaha bisnis fashion dan garment yang sukses walaupun pandemi melanda.
Sedangkan Webinar series BDI Surabaya yang kedua diadakan bulan agustus, mengambil tema “Implementasi Sensor Infrared Dalam Pembuatan Pompa Otomatis” yang dibawakan oleh Sunu Aji dan BEkti Utomo yang merupakan instruktur dari BDI Surabaya sendiri. Tentunya webinar tersebut kental dengan dunia elektronika yang menjadi salah satu spesialisasi diklat di BDI Surabaya.

Peserta Webinar series BDI Surabaya dari semua kalangan dan gratis pendaftaran serta akan mendapatkan e-sertifikat resmi dari BDI Surabaya, selain itu bagi peserta webinar yang aktif juga akan mendapat giveaway dari panitia. Diharapkan dengan adanya Webinar series BDI Surabaya tersbut dapat menjadi wadah berbagi ilmu dan diskusi yang bisa terus terjalin walau ditengah pandemi Covid19 ini masih berlangsung. Bagi masyarakat umum yang melewatkan Webinar series BDI Surabaya tersebut dapat menyaksikan kembali pada kanal youtube BDI Surabaya dan tentunya jangan lewatkan untuk berpartisipasi dalam Webinar series BDI Surabaya selanjutnya.

~M.Nurdiansyah

Post Author: M. Nurdiansyah

Tinggalkan Balasan