Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian membuka Diklat Garmen angkatan 26 Tahun 2019

Balai Diklat Industri Surabaya mendapatkan kehormatan dengan kedatangan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Bapak Eko S. A. Cahyanto, SH, LL.M dalam rangka penutupan Diklat Operator Mesin Garmen Angkatan 26 Tahun 2019.

Dalam pengarahannya Bapak Eko S. A. Cahyanto, SH, LL.M mengapresiasi kerja pegawai BDI Surabaya yang secara konsisten menyelenggarakan Diklat Garmen, Elektro dan Telematika untuk memberdayakan masyarakat khususnya menyikap kebutuhan tenaga kerja industri yang terampil. Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian tersebut juga menekankan pentingnya lembaga pemerintah untuk mendorong kegiatan-kegiatan sesuai dengan visi misi Presiden Republik Indonesia yaitu membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya mendorong keterampilan pada sumber daya manusia industri.

Kesempatan emas untuk belajar dalam kegiatan diklat di BDI Surabaya dan peluang langsung penempatan kerja ini kembali ditekankan oleh Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian kepada seluruh peserta agar peserta tidak bermalas-malasan dan membuang percuma kesempatan dan peluang tersebut. Selain itu peserta diminta untuk tetap menjaga disiplin dan kekompakan.

Acara penutupan berlangsung lancar dengan petugas dari peserta diklat garmen angkatan 26 tahun 2019. Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian Bapak Eko S. A. Cahyanto, SH, LL.M didampingi oleh Kepala Pusdiklat Industri Bapak Jonni Afrizon, SE, MM dan Kepala BDI Surabaya Bapak Mohadi, S.Sos, MM menutup secara resmi Diklat Operator Mesin Garmen Angkatan 26 Tahun 2019. Setelah penutupan maka peserta diklat garmen angkatan 26 tahun 2019 ini akan langsung bekerja dan ditempatkan di PT. Pungkook Grobogan. Semoga kegiatan diklat BDI Surabaya membawa manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Industri. (FRA)

Post Author: BDI

Tinggalkan Balasan